6 Jun 2009

lovely class part1


iya dipostingan gue yang ini, gue pengen cerita tentang kelas yang gue jadikan ruangan untuk gue menuntut ilmu selama satu tahun kemarin. dikelas inilah gue merasakan apapun. yang namanya seneng, sedih, gue teriak2, gue seneng2, nyanyi, nangis, rasanya digosipin, rasanya dikerjain pas gue ulang tahun, rasanya kelas gue dicuekin guru, gak ada guru satu hari penuh, dimarahin KETUA KELAS , rasanya malu, marah2, diceramahin guru, ngebersihin kelas bareng yang sampe gak belajar ips haha dan itu dapet juara 3 loh yeyeye. yaampun masih banyak banget yang belum gue sebutin gue sebenernya sedihhhh loh ninggalin DELAPAN TIGA tapi masa gue gak naik? ih amit amit gak segitunya juga sih palingan kangen sama kekompakan kita yang selama satu tahun ini haha yaampun.

pertama kali gue masuk 83 dulu, gue duduk sama Sonnya soalnya dia temen SD gue kan jadinya ya udah kenal lah . gue duduk sama sonnya sempet pindah sampe 3 kali kalo gak salah haha. udah lama2 gue kenal sama anak 83 yang lainnya.terus gue kenal sama isti , widi, hesti, semi, lisa yang sekarang jadi teman sepermainan gue haha. banyak banget sebenernya yang gue pengen cerita tentang 83 pasti panjanggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg haha gak segitunya sih . eh iya ini guru2 pas gue kelas 8

Bu Tri Murni, IPS berlaku sebagai 83's mother
kerjaannya ceramahhhhhhhhhhh mulu sama 83 hhhh bosen

Pak Bahrizal , Matematika sbg 83's Father
kerjaannya ceramah juga paling sering ngomong BHPHA (baca, hapalkan, pahami, hayati, amalkan) sampe2 tuh kalo dia udh mulai ngomong gitu, kita yang ngelanjutin

Bu Kus Indarti, Bhs.Inggris
nah ini kelas gue pernah bermasalah dgn guru yang satu ini karena SANG KETUA KELAS. tapi guru ini juga yang ngerjain gue waktu gue ulangtahun makasihhhhhhh buuuuuuuuu :)

Bu Soni , Bhs.Indonesia
ini menurut gue guru yang paling enak jarang banget masuk haha (y)

Pak Zainal, IPA
guru yang jayus sih iya tapi kadang2 kalo lucu ya lucu. ini guru yang pernah sakit dan kita terlantar beberapa minggu huhu

Pak Abdulrahman, Seni Rupa
ini guru yang paling gak gimana2 gak bisa gue jelasinnya

Bu Siti , Seni Musik
guru ini juga jarang masuk suka nyindir juga lohhhhhhhhh

Bu Nana, Tata Busana
pernah nih gara2 guru ini 83 telat tabusnya ehhh tapi gak mau disalahin huh

Pak Darmadji, Olahraga
ini nih bapaknya Adwin nih haha iyalah apa2 adwin hehe

Pak Ramelan, Plkj
ini guru nyantai asalkan dia masuk kelas yaudah

Pak Badar, Pkn
ini ter-nyantai bodo amat muridnya mau belajar atau gak ya bodo amat haha

Bu Athiyah, BK
guru yang so-so biasa aja

Bu Elly, Agama
Biasa aja kalo ngaji behhhhhhhhh (y)(y) banget suaranya

Pak Kusmantoro, TIK
aneh dasar DORAEMON wkwkwkwkw

yaampunnn ini guru yang ngajar gue selama 1 tahun kemaren ih kangen deh haha gak pengen diajar guru yang lain pewe sama ini . ntar kelas 9 harus adaptasi guru lagi deh hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bosen deh . kalo dapetnya yang lebih enak kalo yang gak enak yaampun sabar deh gue. haha itu guru2 nya. makasih ya bapak dan ibu udah mau ngajarin saya yang nakal dan gak bisa dibilangin kalo dibilangin malah ngeyel yaampun maaffffffffff
muridnya? 39 anak mennnnnnnnnnnnnnnnnn cape mungkin gue nulisnya besok aja yaaaaaaa disuruh udahan ini gue janji besok gue lanjutin yang khusus buat myclassmatessssssssssssssssssssssss yang penuuh karakter dari yang ganteng, cantik, baik, pelit, paling modis, pinter, bego, nyebelin, yang agak banci, pinter komputer, iseng, rebek, nyolot, sampe yang FREAK ada di 83 haha tapi besok yaaaa oke deh babay besok beserta foto insyaallah haha banyak janji ya gue padahal gak penting janji gue wkwkwkwkkwkwkwkwkwkw haha babay muah (k)(k)


dadadahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh (bye)