3 Jun 2009

happy birthday

hey ternyata ya dipostingan gue sebelum ini banyak banget kata2 "tuh" haha gue bingung kenapa pengen gue itung tapi males ah banyak banget soalnya haha . okedeh udah ah gak penting tapi maaf ya kalo ada yang baca blog gue, terus pada pusing dengan kata "tuh" langsung close tab aja oke kan gampang haha. terus kalo mau komen karen ague gak ada chat-box karena gue gak ngerti bikinnya, jadi add aja ya msn gue ada ya tuh di profile gue ahaha pede menn cuycuy.

oke eh hari ini banyak loh yang ulang tahun gak sih cuma 3 orang, yang pertama myclassmate Adwin Sadwinaya, terus myangkotersfriend Elsa Austin, dan yang ketiga juga anak angkot iim . but i want to sayy "HAPPY BIRTHDAY TO THEM" WISH THEY ALL THE BEST (haha kayaknya kata2nya itu doang deh) haha biasalah tradisi kalo ulang tahun gimana, TRAKTIR dong yakan yakan. udah tuh gue minta ke adwin katanya gak punya duit dasar tuh. eh sama austin dong yeee makan bakso yaaaa haha rame2 gitu banyak deh, ada hesti, velita, budi, gilang, andra, adit, ryan, gani, dan yang ulang tahun dong austin (kalo gak ada siapa yang bayar? o_o)haha . terus ada tragedi gitu pertama, kayaknya andra marah gitu sama gue haha soalnya gue kan toa-ers gitu dehh nah andra kayaknya takut sama yang berisik gitu eh dia marah deh ih sumpah ya gue takut banget yaampun andra maaffffffffffffffffff sorryyy ya mennn. terus pas mau turun, kan gantian tuh gue ribet kan bawa tas 2 tuh yang tas gue yang pink (ceh pink -,- )buku semua isinya dan tas gue yang cookie monster isinya laptop berat cingggggggggggggg iya gak usah gue jelasin kenapa gue bawa that thing ya because that's not important ya friends (yaallah ngarang mati tuh gue pasti salah verb dan blablablanya)
treus ada yang nempeleng gue astagaaaa terus disamping gue gani kan terus gue respon nempeleng balik gani dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ganinya bengong zenggggggggggggggggggggggggggg malu abis gue ternyata yang nempeleng tuh bukna gani ternyata budi haha yaampun maaf ya Gani haha maaaaaaaafffffffff sorry juga . terus nyampe makan bakso deh gue dateng duluan dong baksonya dan yang lain belum haha terus gue makan kna eh pada bilang: ih sani gak solid gak nungguin makannya" haha yaudah gue berenti makan dan tungguin mereka sampe baksonya dateng terus makan dan pulang haha MANYMANY THANKS FOR AUSTIN haha terus pulang udah deh ah ya mau mandi terus ngerjain bahan prentasi lagi aduh kawannnnnn wish me luck dong ya takut gue ini huhu okedeh ntar balik lagi ya jadinya gak usah kangen sama gue babay muah wkwkwkwkwkw