17 Feb 2012

From HERO to zero

21:46 udah jam segini harusnya gue tidur , soalnya besok sabtu 18 februari ada nike running club di krida loka (pamer). tapi gak tau kenapa susah bgt tidur, padahal mata udh berat. Mungkin hati gue yg blm tenang. Ya, hari ini team sekolah menderita kekalahan, alhasil kita gak dapet gelar. udah biasa sih sebenernya gak dapet gelar, tapi kali ini ganjel bgt di hati gue. Secara, gue nyetak gol kedua yg bisa membawa kita juara 3, tapi ternyata dia golin (bukan salah gue loh), adu penalty, kalah deh kita, lagi2 pas adu penalty cuma gue doang yg masuk dari 3 penendang (pamer). Seneng sih, tapi gak cukup seneng, kalah, sama aja bohong, kekalahan = omong kosong. Terima kasih banyak ya kepada penonton dan kawan2 yg udh hadir, mau bayar 5rbu, waktu lu habis, cuma buat ngeliat team lu kalah. Gue minta maaf kalau kalian kecewa sama permainan gue, tapi itu udah yg terbaik gue keluarin, dan gue ngerasa di pertandingan itu gue lah yang terbaik di team gue (sombong dikit). Gak penting sih sebenernya, tapi gak bisa gue pendem sendiri, daripada gue ngomong ke orang, mending di dunia maya kan. Kenapa gue kasih judul "From HERO to zero", jadi gini, abang kelas kita adalah pemain terhebat di team kita, tanpa dia kita gak mungkin bisa ngebantai lawan2 kita sebelumnya, 8-1, 4-1, 6-0. Gue kagum sm dia, dari kepala sampai kaki semua berkualitas. Tapi kenapa setelah dia menjadi HERO, dia harus menjadi zero. Gue jga gak ngerti, mungkin udh diatur dari sananya, cobalah untuk ikhlas..... Tapi, malam ini gue blm bisa buat ikhlas, mungkin besok kali ye.... mdh2an aja amin....
Oh iya, satu lagi, berhubung gue gak ada blog, maka dari itu gue minjem ke perempuan cantik ini, inisialnya GYN, kalo lu kenal gue taulah pasti. Makasih ya cantik, tetap nonton aku yaa, walaupun aku kalah, mdh2an aku bisa jadi pemenang di hati kamuuu.








By : Adwin Sadwinaya